SGC

Koin Emas Aman adalah Cryptocurrency yang didukung Emas

[​IMG]

Banyak skeptis menerima masalah dengan bentuk uang digital ini karena mereka tidak memverifikasi dan hanya garis-garis kode PC. Uang kriptografi emas yang didukung disponsori oleh emas; sumber daya yang tidak salah lagi dimaksudkan untuk membangun kepercayaan dan keamanan uang muka. Sebagai jenis stablecoin, mata uang digital yang didukung emas memiliki nilai yang melekat pada emas, daripada uang tunai seperti USD atau rubel. Setiap koin berbicara kepada satu unit emas (satu koin = satu gram emas, misalnya), yang disimpan oleh orang luar. Bit utama kelonggaran terletak dalam mengurangi ketidakpastian mata uang digital karena biaya koin tidak bisa lebih rendah dari tingkat emas saat ini.

Gagasan mendasar mata uang digital yang didukung emas meyakinkan tanpa keraguan. Token canggih didorong yang berbicara dengan estimasi spesifik emas. Misalnya, satu koin token X berbicara dengan perkiraan satu gram emas. Emas yang menjadi token diputar disimpan oleh orang luar yang dipercaya. Emas dapat ditukar dengan pemegang token lainnya. Perkiraan token yang ditegakkan emas, pada waktu acak, akan setara dengan laju emas yang dominan. Ini menyiratkan jika token lupa untuk melepas, itu saat ini akan dihargai pada harga emas saat ini. Kemudian lagi, jika token meningkatkan di mana-mana, nilainya dapat melampaui emas.

Bentuk-bentuk uang kriptografi emas adalah standar moneter terkomputerisasi yang melekat pada estimasi emas. Ini menyiratkan terlepas dari kenyataan bahwa koin kripto berada pada catatan yang disampaikan dan karenanya mudah ditukar, mereka juga memiliki nilai alami atau sesuatu yang dibutuhkan mata uang digital konvensional.

Secured Gold Coins (koin SGC), adalah mata uang digital setengah berkembang biak yang disponsori 60% emas, utilitas 40% dan benar-benar terdesentralisasi bergantung pada inovasi progresif Blockchain yang menjadikannya aman, solid, andal, tersedia secara efektif, dan dapat ditebus. SGC dapat digunakan untuk pertukaran, untuk membeli barang-barang, untuk membeli bundel instruktif melalui VIVA emas, dan untuk memindahkan koin mulai dari satu bagian dunia kemudian ke yang berikutnya dengan pembayaran SGC: teknik angsuran yang ditawarkan oleh Secured Gold Coin Pty Limited.

Inovasi Blockchain memberikan metode yang cerdas untuk menyimpan informasi dengan aman dan mengkonfirmasi rasa hormatnya melalui organisasi yang didesentralisasi dan disampaikan. Blockchain secara khas memastikan semua pertukaran dengan menambahkan setiap pertukaran ke catatan blockchain yang disampaikan sehingga mereka tidak dapat diubah, dengan sedikit memperhatikan kesempatan Koin Emas Yang Aman dijual. Blockchain adalah sebuah inovasi untuk membuat dan menyimpan catatan (database) yang aman secara kriptografis, berbagi, dan diedarkan untuk pertukaran. Blockchain membawa kepercayaan, tanggung jawab, dan keterusterangan pada pertukaran tingkat lanjut. Semua pertukaran yang ada pada blockchain dibagikan dan tersebar di antara sistem PC yang didistribusikan. Pertukaran diacak sebelum disimpan dan dibagikan.

[​IMG]

Tujuan utama kami berputar di sekitar orang-orang yang terlibat dengan uang terkomputerisasi yang proaktif membersihkan kluster beberapa cryptos yang gagal memberikan desentralisasi, kesehatan, keamanan, keterusterangan, dan kenyamanan. Korespondensi adalah salah satu kepercayaan dasar di SGC, membuatnya sama-sama menguntungkan untuk semua; terlepas dari atribut statistik atau intrik mereka. Dari klien reguler hingga klien korporat hingga klien investasi fleksibel, dan kekasih emas batangan di seluruh dunia.

Koin Emas Yang Dijamin memengaruhi potensi untuk tugas-tugas keuangan yang didukung emas dan memberikan kepada pemegang koin koin yang aman dan tepercaya karena sisi positif dari blockchain dan estimasi substansial emas batangan. Koin Emas Aman akan diperkirakan pada kecepatan awal sekitar $ 1,00 per koin.

Semua emas batangan fisik disimpan dan disimpan dalam brankas Aman di bawah perlindungan Gold Silver Central Pty Limited di Singapura dan otentikasi emas akan disegarkan ke arah penyelesaian secara konsisten. Perlindungan zat diberikan oleh Lloyd's of London. Perlindungan ini berlaku untuk semua emas batangan dan menyebar estimasi emas batangan jika terjadi perampokan, kerusakan, atau kemalangan mulai dari 100 Dolar AS.

Tujuan penting kami adalah mengubah pasar di seluruh dunia dengan memberikan uang digital terdesentralisasi kepada semua klien secara universal. Secara bersamaan, visi kami adalah melayani jaringan di seluruh dunia dengan mendorong pasar yang masuk akal berdasarkan permintaan dan pasokan nyata. Secara bersamaan, visi kami adalah melayani jaringan di seluruh dunia dengan mendorong pasar yang masuk akal berdasarkan minat dan pasokan yang tulus. Pada April 2020, Secured Gold Coin Pty Limited dinilai memiliki setidaknya 250.000 klien di pasar dunia. Basis klien ini diandalkan untuk naik menjadi 500.000 pada Desember 2020

Koin yang disponsori sumber daya, misalnya, Koin Emas Aman SGC secara fundamental mengalahkan masalah kemalangan yang mencengangkan dengan mendukung uang digital dengan emas untuk memastikan bahwa estimasi uang tunai tidak jatuh hingga estimasi manfaatnya turun. Terlebih lagi, ketika Anda menyadari bahwa emas benar-benar stabil sejauh biaya, jadi apa yang bisa lebih unggul dari apa pun bentuk uang digital yang didukung oleh tingkat emas yang sangat besar. Perjalanan kemajuan tidak berhenti di sini, namun kini telah membangun uang hasil persilangan yang tidak hanya menangani masalah ketidakpastian tetapi juga menyelesaikan masalah kemudahan penggunaan.

Manfaat dari kontrak pemrograman berbasis SGC blockchain (perjanjian brilian) memberdayakan koin SGC agar terdesentralisasi, aman, dan mudah bagi semua klien. Pada awalnya SGC akan menggunakan koin terkomputerisasi standar yang dapat diganti untuk mata uang digital dan bentuk uang kertas fiat. Pemegang SGC akan dapat membeli dan menjual koin mereka setelah posting resmi pada perdagangan uang digital terbuka. Semua klien koin SGC memenuhi syarat untuk menggunakan koin mereka untuk membuat angsuran atau penyelesaian, untuk menjual koin mereka di iklan perdagangan uang digital atau untuk menukar koin SGC ukuran apa pun.

Ini untuk klien reguler, terlepas dari status sosialnya, dan dapat digunakan untuk bermacam-macam tujuan dari latihan setiap hari untuk tujuan usaha tanpa takut akan keamanan politik atau keuangan. SGC adalah kemajuan yang menguntungkan untuk mengatasi masalah varians dan kesulitan terkait dengan kripto. Ini untuk membuatnya menjadi sangat bermanfaat dan stabil untuk keuntungan hal-hal yang akan datang.

[​IMG]

Secured Gold Coin Pty Limited memberikan beberapa manfaat bagi kliennya. SGC telah menciptakan dompet SGC untuk beberapa tahap, yaitu dompet area kerja SGC (Windows, Linux, MAC), dompet web SGC, dompet SGC Mobile (Android, iOS), masing-masing dari mereka memungkinkan klien metode yang lebih sederhana untuk mengirim dan mendapatkan SGC Koin. Klien dapat menggunakan koin SGC untuk pertukaran, untuk mendapatkan barang-barang, dan untuk memindahkan koin mulai dari satu bagian dunia kemudian ke bagian selanjutnya dengan memanfaatkan dompet SGC.

Terlebih lagi, klien juga dapat menggunakan SGC PAY: teknik angsuran yang ditawarkan oleh Secured Gold Coin Pty Limited, dengan memberdayakan penggabungan Kartu Debit SGC PAY. Ini membangun kemudahan penggunaan koin SGC karena klien dapat menggunakannya untuk melakukan pembayaran harian dengan menggunakan Kartu Debit SGC PAY.

Kesimpulan

Bagian kualitas dan kuantitas

Untuk dapat mencapai pasar yang lebih besar - baik cryptocurrency dan investor emas, Secured Gold Coin perlu sebagai platform untuk menggunakan layanan ahli pemasar digital dan influencer untuk mengarahkan lalu lintas ke saluran media sosial mereka sambil menciptakan komunitas online yang menarik .

Menampilkan platform dalam publikasi media terkemuka seperti Forbes, Yahoo Finance, CCN, CoinTelegraph, Investing.com, dan Hackernoon yang memiliki basis pembaca yang besar dapat terbukti sangat berharga dalam membawa Koin Emas Aman ke perhatian investor potensial.

Juga, dimasukkannya kegiatan masyarakat yang lebih diberi insentif diarahkan untuk meningkatkan kehadiran online Koin Emas Terjamin akan berfungsi untuk lebih meningkatkan visibilitas online proyek.

Menyadari bahwa semua hal besar membutuhkan waktu, saya percaya bahwa dalam waktu terdekat, Koin Emas Aman akan menjadi salah satu cara yang paling disukai untuk berinvestasi di pasar emas yang sangat likuid dan menguntungkan.

Sebagai seorang investor, saya akan selalu berusaha untuk menggunakan platform yang lebih transparan yang didedikasikan untuk meningkatkan merek mereka melalui kemitraan, audit keamanan, dan pembaruan komunitas secara berkala.

Saya harus meluangkan waktu untuk menjelaskan perbedaan untuk memberi tahu orang-orang yang tertarik berinvestasi dalam emas melalui cryptocurrency menyadari bahwa meskipun platform yang mirip dengan Koin Emas Aman ada, Koin Emas Aman menawarkan banyak keuntungan dibandingkan alternatif yang ada.



Informasi Lebih Lanjut



Penulis: elmanta04


Dompet SGC: 0x50975Aee7D4c8774D1553bF20f6eba77d6a13866    

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(2Ether) Ein stabiles ETHEREUM FORUM

KAPPI Network

Tokenswim