Liquiditex

Liquiditex Exchange 1.000.000 Kerang Giveaway Untuk Pendaftaran Early Bird


Pengantar

Pedagang di pasar cryptocurrency selalu peduli 2 hal pertukaran. Yang pertama adalah likuiditas dan yang kedua aman. 2 masalah itu juga menjadi perhatian utama ketika sebuah proyek memilih pertukaran untuk mendaftarkan token mereka. Fakta bahwa pasar memiliki banyak keamanan dan kekurangan likuiditas telah menciptakan peluang besar bagi kami untuk menciptakan Liquiditex. Liquiditex membangun dan menyelesaikan masalah likuiditas pada pertukaran kripto kelas dunia.

Cryptocurrency adalah mata uang digital (virtual) yang tidak memiliki ekspresi fisik. Dan sekarang, di seluruh dunia, cryptocurrency menjadi semakin luas. Cryptocurrency melakukan fungsi pembayaran, fungsi akumulasi dan tabungan. Beberapa cryptocurrency digunakan sebagai saham digital perusahaan yang tidak disebutkan namanya.

Perusahaan menggunakan cryptocurrency untuk menarik investasi dalam proyek mereka. Dan, terlepas dari kenyataan bahwa hampir semua negara di dunia menentang cryptocurrency, cryptocurrency dengan tegas memasuki kehidupan semua umat manusia. Karena itu, semakin banyak orang yang ingin mendapatkan cryptocurrency, ada banyak cara untuk mendapatkan cryptocurrency.

Karena kenyataan bahwa ada permintaan dan pasokan cryptocurrency, ada kebutuhan untuk konversi mereka. Selalu ada seseorang yang ingin menjual cryptocurrency mereka dan selalu ada seseorang yang ingin membeli cryptocurrency ini. Dalam hal ini, ada lebih banyak pertukaran cryptocurrency dan layanan pertukaran cryptocurrency.


Ada orang yang terus-menerus terlibat dalam perdagangan pertukaran, dan mereka mendapatkan fluktuasi dalam nilai pasar cryptocurrency. Orang-orang ini disebut pedagang.


Beberapa perusahaan yang telah mengeluarkan token atau koin mereka sendiri melalui pertukaran cryptocurrency melakukan penawaran pertukaran utama cryptocurrency mereka atau yang disebut IEO, yang merupakan alternatif dari ICO.


Dengan demikian, pertukaran mata uang kripto banyak diminati oleh para pemegang mata uang biasa, serta di antara para pedagang dan perusahaan.


Pertukaran Cryptocurrency bekerja berdasarkan prinsip pertukaran konvensional. Pada pertukaran cryptocurrency, pesanan dan transaksi penjualan dikeluarkan dengan cara yang sama. Antarmuka pertukaran cryptocurrency dirancang agar mudah digunakan untuk pedagang berpengalaman serta bagi pemegang cryptocurrency biasa yang melakukan transaksi satu kali.


Pertukaran cryptocurrency Liquiditex sudah ada dan transaksi pembelian / penjualan cryptocurrency sudah terjadi di sana. Sejauh ini, perdagangan ini terbatas pada jumlah minimum mata uang cryptocurrency. Tetapi di masa depan, seperti pada pertukaran cryptocurrency lainnya, jumlah pasangan cryptocurrency untuk perdagangan akan terus meningkat.

Apa itu Pertukaran Liquiditex?

(Liquiditex adalah Pertukaran Aset Kripto)

Liquiditex Exchange adalah platform manajemen keuangan online yang mencocokkan bisnis dengan penyedia pinjaman, penyedia pembiayaan aset, dan penyedia bentuk kredit lainnya termasuk penjualan kredit. Platform ini pertama dari jenisnya untuk membawa bisnis dengan pemasok untuk tujuan penjualan dan pemberi pinjaman untuk tujuan pinjaman bisnis. Platform ini memberikan fleksibilitas, kenyamanan, dan menghemat waktu selama proses pendanaan.

Gambaran Umum Fitur Pertukaran Likuiditas

• Perdagangan spot
• Pertukaran instan
• Pertukaran label putih
• Perdagangan grid
• Perdagangan Sosial dan Salin perdagangan
• Staking platform
• dan banyak lagi

Masalah apa yang akan diselesaikan oleh Pertukaran Liquiditex?

Pedagang di pasar cryptocurrency selalu peduli 2 hal pertukaran. Yang pertama adalah likuiditas dan yang kedua aman. 2 masalah itu juga menjadi perhatian utama ketika sebuah proyek memilih pertukaran untuk mendaftarkan token mereka. Fakta bahwa pasar memiliki banyak keamanan dan kekurangan likuiditas telah menciptakan peluang besar bagi kami untuk menciptakan Liquiditex.

Token yang didukung

Liquiditex akan mendukung pasangan perdagangan dalam koin berikut:

• BTC
• ETH
• USDT
• LEX

Lebih banyak koin akan ditambahkan seiring waktu. Kami umumnya hanya akan menambahkan koin yang memiliki kredibilitas kuat, basis pengguna, dan likuiditas. Angel Investors akan sangat membantu jika Anda memiliki token yang ingin terdaftar di Liquiditex.

Platform yang didukung

Kami akan menyediakan klien perdagangan lintas platform untuk:

• Klien perdagangan berbasis web
• klien aplikasi Android
• klien aplikasi iOS
• REST API

Sistem peringkat

Shell adalah titik loyalitas dalam sistem peringkat pelanggan Liquiditex. Memiliki lebih banyak Shell, pengguna pasti mendapatkan lebih banyak manfaat dalam jangka panjang dengan Liquiditex.

Di bawah ini adalah aplikasi Shell:

• Akumulasi Shell untuk mendapatkan peringkat tinggi di Liquiditex. Sistem ini mengevaluasi aktivitas pengguna dan membayar imbalan yang layak.
• Tukar Shell dengan hadiah, manfaat, dan hak istimewa dalam promosi khusus Liquiditex
kampanye.
• Dapatkan airdrops berdasarkan jumlah Shell yang Anda pegang. Lebih banyak Kerang, lebih banyak Airdrop.

Dukungan multi-bahasa

Kami akan mendukung bahasa Inggris, Cina, Spanyol, Jepang, Korea, dan Vietnam. Akan lebih banyak bahasa
ditambahkan seiring waktu


Peta jalan

Q4 - 2019 Rilis platform versi Web 
Terbitan Token LEX
Q1, Q2 - 2020 Mulai perdagangan token LEX
Terapkan LEX pada Liquiditex Ecosystem
Pertukaran Instan
Perdagangan grid, Salin perdagangan
Rilis Versi Seluler
Q3, Q4 - 2020 Relase platform pancang
Perdagangan derivatif
Layanan label putih
2021 Dompet Liquiditex
Liquiditex Blockchain



"#Liquiditex #LEX #Cryptoexchange".




Informasi Lebih Lanjut Tautan resmi pertukaran Liquiditex:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(2Ether) Ein stabiles ETHEREUM FORUM

KAPPI Network

Tokenswim