GPM Carbon - produksi karbon aktif hijau

GPM Carbon - produksi karbon aktif hijau

image

GPMCoin bekerja di bidang keuangan sebagai menawarkan investor untuk mendapatkan keuntungan dengan manfaat dari pekerjaan pada perdagangan mata uang crypto arbitrage seperti yang diharapkan dengan stabil pada konstan sebagai valua pada batas dengan pengembalian pada generasi sebagai penggunaan dengan bekerja pada mengelola dari tim pengembang pada tugas dengan sedikit kualifikasi sebagai menarik fundamental dan pelepasan teknis jangkar dari pasar dan pihak-pihak yang terlibat dengan bisnis pada keuangan kripto.

Masalah

Kalian semua mungkin tahu bahwa situasi saat ini dengan polusi Bumi kita telah mencapai puncak dan kehancuran sehingga jika Anda tidak mengambil faktor ini di bawah kendali ketat, kecil kemungkinan anak-anak kita akan dapat hidup secara kualitatif dalam hal ini. Planet. Bagaimanapun, banyak dari tindakan kita bergantung pada kemurnian udara, air, tanah, dan bahkan makanan, yang kita tumbuhkan dengan tekun untuk eksistensi penuh. Namun, sementara beberapa berusaha melakukan sesuatu, yang lain, terlepas dari semua konsekuensinya, terus mencemari lingkungan dengan produk mereka.

Sama seperti segala sesuatu memiliki konsekuensinya, ungkapan ini berlaku untuk hampir semua perusahaan pertambangan, pertanian, industri nuklir dan batubara, yang tindakannya secara langsung menyebabkan kerusakan dan kehancuran seluruh lingkungan.

Dan betapapun paradoksalnya kedengarannya, tetapi juga di industri yang bertujuan melindungi dan membersihkan lingkungan, jutaan ton limbah dihasilkan yang mencemari udara dan area lain di lingkungan kita. Dan saya berbicara tentang metode tradisional produksi karbon aktif.


Karbon aktif

Secara alami, untuk sepenuhnya memahami dan memahami masalah ini, perlu untuk membayangkan setidaknya apa itu dan apa yang diperlukan. Dan setelah semua ini mencari solusi untuk masalah yang ada. Itulah sebabnya kita sekarang, secara singkat, akan mencoba mencari tahu apa yang sangat berguna dalam karbon aktif dan mengapa kita membutuhkannya sama sekali ?! Ada banyak bidang dan bidang penerapan karbon aktif. Ini termasuk bidang-bidang seperti:

- Pengolahan air hydrosphere, termasuk pengolahan air dari berbagai limbah radioaktif, pengolahan limbah, air minum dan sebagainya;

- Perawatan atmosfer menyiratkan penangkapan berbagai asap beracun, pemurnian udara di area perumahan dan kerja, membersihkan pembangkit listrik tenaga nuklir, kendaraan dan banyak lagi;

- Perawatan litosfer, menyiratkan reklamasi tanah, serta perlindungan dari berbagai pestisida, sulfat, dan sumber polusi lainnya;

- Pemurnian tubuh manusia, termasuk produksi dan pengembangan banyak agen penyerap, antibiotik, vitamin dan obat-obatan lainnya.

Jadi, kita melihat bahwa bidang penerapan karbon aktif tidak terhitung dan penerapannya sangat bermanfaat bagi masing-masing industri. Tapi, betapapun mungkin, produksi karbon aktif itu sendiri tidak selalu memenuhi standar lingkungan. Karena ekstraksinya adalah akibat perlakuan panas yang tinggi, akibatnya polutan yang tak terhitung jumlahnya dilepaskan ke lingkungan kita.

Untuk mengatasi masalah ini, para ahli menawarkan proyek baru, konsep dan ide yang, kami sekarang bersama Anda dan pertimbangkan.


Tentang proyek dan fitur-fiturnya

Dan dengan cara kuno, saya akan mulai dengan nama proyek itu sendiri, yaitu sebagai berikut GPM Carbon. Penting untuk dicatat bahwa tujuan utama dari proyek ini adalah untuk mengembangkan dan mengatur metode ekstraksi karbon aktif yang ramah lingkungan, sambil memperkenalkan alat dan teknologi modern. Selain itu, pengembangan itu sendiri akan didasarkan pada basis bahan baku yang sedikit berbeda, yang tidak hanya berbeda untuk kinerjanya yang lebih baik, tetapi biaya produksinya berkali-kali lebih rendah daripada sumber bahan baku yang digunakan secara tradisional.

Tetapi agar tidak terlalu bertele-tele saya akan memberi tahu Anda tentang beberapa karakteristiknya. Jadi, bahan baku dari mana pendiri GPM Carbon berniat untuk menghasilkan karbon aktif berkualitas tinggi disebut (Anthracite). Kekerasan, kepadatan, aktivitas yodium dan kadar abu memenuhi standar internasional tertinggi. Jadi, ia memiliki semua peluang untuk mengklaim salah satu posisi terbaik ke arah ini. Selain itu, ekstraksi karbon aktif dari bahan baku ini adalah yang paling ramah lingkungan.


Keuntungan

Seperti yang dinyatakan oleh pendiri proyek ini, untuk mencapai semua tujuan mereka, mereka memiliki semua yang Anda butuhkan, yaitu:

Selalu tersedia semua bahan baku yang diperlukan, yang berfungsi sebagai dasar untuk produksi karbon aktif;

Teknologi inovatif dan paten produksi karbon aktif dari bahan baku ini, yang memungkinkan untuk secara signifikan mengurangi semua biaya produksi. Dan juga untuk meminimalkan biaya lain, yang tidak dapat dikatakan tentang sisa perusahaan di dunia yang memproduksi karbon aktif;

Lokasi geografis produksi yang ideal, yang membuatnya sangat mudah diakses oleh sejumlah besar negara yang menggunakan karbon aktif dalam produksinya;

Pada saat yang sama, proyek GPM Carbon memiliki staf lengkap dari karyawan yang paling berkualitas yang siap bekerja dan bekerja untuk kepentingan masyarakat. Tapi ini tidak semua.


Mengapa The Blockchain?

Saya pikir Anda sudah bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini: "mengapa saya menulis ulasan tentang proyek ini, tetapi masih belum menyebutkan bahwa itu didasarkan pada blockchain" ?! Tapi sungguh, selain fakta bahwa proyek GPM Carbon memiliki bisnis nyata yang berupaya membawa ke dunia kita tidak hanya produk baru dan berkualitas tinggi (karbon aktif), tetapi juga kondisi interaksi teknologi tinggi.

Lagi pula, setiap proses dari saat awal dan akhir (tujuan), sistem blockchain GPM Carbon akan bertanggung jawab atas kejelasan, struktur, kekekalan, dan keamanan semua proses. Di mana online akan menjadi kontrol semua register, penandaan barang, pengirimannya, pemuatan, pengiriman dan banyak poin kecil lainnya yang terlibat dalam pembuatan dan distribusi karbon aktif di bawah naungan proyek GPM Carbon.


Token

Secara alami, untuk melakukan semua transaksi yang terkait secara kualitatif, diperlukan struktur blockchain yang layak. Yang tanpa syarat, mampu menjamin throughput tinggi, skalabilitas, serta sistem built-in kontrak pintar, yang penggunaannya akan memungkinkan Anda untuk merekam semua transaksi secara kompeten. Itulah sebabnya, sebagai asisten yang dapat diandalkan, para pendiri GPM Carbon memilih Protokol jaringan Ethereum, atas dasar mana mereka mengembangkan koin GPM token internal mereka.

Secara total, total pasokan koin hanya akan menjadi 180 juta koin, dengan nilai perkiraan $ 0,15 USD per 1 GPM Coin dan hingga $ 0,3 USD. Pada saat yang sama, sebagian besar koin (sekitar 50%) akan dialokasikan untuk TGE, (30%) akan dialokasikan untuk pra-penjualan. Sisa koin akan didistribusikan di antara tim pendiri, penasihat keuangan proyek dan manajer periklanannya. Dan hanya (7%) GPM Coin yang akan dibekukan untuk cadangan.


Kesimpulan

Merangkum artikel saya, saya ingin mencatat kontribusi luar biasa dari proyek GPM Carbon di bidang produksi karbon aktif. Pada saat yang sama, perlu dicatat pendekatan teknologinya yang tinggi terhadap implementasi ide dan teknologi terkait lainnya, berkat pengembang yang tidak hanya dapat secara signifikan mengurangi biaya produksi, tetapi juga melindungi lingkungan kita dari racun yang dipancarkan. Kita ingat, yang tidak biasa untuk semua pusat tradisional untuk ekstraksi dan produksi karbon aktif di seluruh dunia.

Selain itu, proyek itu sendiri sangat menarik dan beragam sehingga dalam ulasan singkat saya tidak mungkin untuk memberitahu Anda tentang semua aspek dan kelebihannya sekaligus. Oleh karena itu, saya mengundang Anda ke blok artikel selanjutnya, yang memuat sepenuhnya semua sumber daya sosial resmi dari proyek GPM Carbon.


Sumber resmi dari proyek GPM Carbon:

  SITUS WEB: https://gpm-carbon.com


Penulis: elmanta04

Alamat Dompet: 0x2133DE7E674296CD7D38A7eD738ff1aB6F783E78






Komentar

Postingan populer dari blog ini

(2Ether) Ein stabiles ETHEREUM FORUM

KAPPI Network

Tokenswim