SimpleSwap

SimpleSwap - Mendukung Lebih dari 300 Mata Uang dengan Metode Swap Lanjut!

0.jpg

Proyek berbasis blockchain telah menarik banyak perhatian baru-baru ini dan terus menghasilkan uang bagi investor mereka, tetapi dunia ini adalah pasar yang perlu diikuti dengan cepat.

Anda tidak bisa mendapat untung kecuali Anda sudah menguasai dinamika pasar. Jika Anda menghabiskan hanya beberapa menit setiap hari dengan saya dan artikel saya, saya akan membuat Anda diperbarui tentang berita terkini dan proyek-proyek baru pasar.

Apa masalah pasar saham saat ini?

Seperti yang Anda semua tahu, pasar saham saat ini menghadapi masalah yang sangat serius, terutama ketika pasar mandek, likuiditas dan pasar saham seperti Mt.
Saya akan melanjutkan dengan membuka beberapa masalah likuiditas. Anda telah memasuki pasar saham, Anda memiliki ribuan altcoin dan Anda ingin menjualnya, tetapi tidak mungkin untuk melakukannya karena bursa saham biasanya sangat rendah.
Bahkan di pasar saham paling lokomotif saat ini, seperti Binance, Anda mungkin memiliki masalah serupa dengan sebagian besar altcoin. Bahkan sekarang, ketika Anda memasuki halaman awal binance dan memeriksa volumenya, Anda akan melihat bahwa volumenya buruk bagi banyak subcoins. Misalnya, ketika saya membukanya sekarang, volume untuk MFT tampaknya hanya 1 BTC.
Bahkan jika Anda hanya ingin menjual 1 BTC dalam pasangan ini, harga akan turun dengan sangat serius. Untuk alasan ini, sangat sulit untuk membuat belanja yang Anda inginkan di pasar saham saat ini. Sadar, saya memberi contoh bursa saham yang paling dikenal untuk memahami situasi dengan lebih baik.

Apa itu SimpleSwap?

SimpleSwap telah mengembangkan sistem generasi baru yang memungkinkan Anda untuk berdagang subcoin sebanyak yang Anda inginkan tanpa kekurangan likuiditas dan andal dengan mengikuti langkah-langkah yang sangat sederhana. Saat Anda ingin membeli token atau menjualnya, Anda dapat melakukan transaksi melalui SimpleSwap tanpa pengetahuan teknis. Saya akan berbicara tentang langkah-langkah proses untuk membuka proses sedikit lagi.

Dari menu SimpleSwap, Anda memilih mata uang yang ingin Anda perdagangkan.

Setelah proses swap, Anda memasukkan alamat dompet Anda di mana Anda ingin uang disetorkan.

Anda mengirim mata uang yang ingin Anda kirim ke alamat yang ditentukan untuk perdagangan.

Mata uang atau token baru Anda yang ingin Anda terima secara otomatis disetorkan ke alamat Anda yang ditentukan pada langkah kedua setelah transaksi disetujui.

Seperti yang Anda lihat, Anda dapat melakukan belanja yang Anda inginkan dalam 4 langkah kecil dengan mudah dan andal. Anda sekarang dapat masuk ke situs web SimpleSwap dan menukar lebih dari 300 mata uang. Mata uang yang ingin Anda perdagangkan tidak harus berada di jaringan yang sama, misalnya Anda dapat berdagang antara dua mata uang berbasis Ripple dan Ethereum. Tim proyek terus bekerja untuk membuat lebih banyak mata uang dapat ditukar.


Ya, ada yang serupa di pasaran, tetapi ada fitur yang membuat SimpleSwap berbeda dari yang lain. Pertama-tama, kita berbicara tentang platform yang telah berjalan lebih dari setahun. Kerugian terbesar dari situs swap semacam itu adalah mereka tidak memiliki cukup uang di belakangnya dan SimpleSwap memiliki cadangan yang cukup. Di situs swap lainnya, biaya swap sangat tinggi, tetapi pada platform SimpleSwap, biaya ini dijaga agar tetap minimum.
4AizGyBaYy3uuFwLZTApNozJwT7v.png

Aspek positif lain dari SimpleSwap adalah berbagai mata uang yang ditawarkannya. Di depan umum, tidak ada pulau selain BTC yang dipilih - sejumlah uang yang disimpan di situs pertukaran berasal dari ETH. Mereka sangat terbatas. SimpleSwap menawarkan layanan dalam berbagai mata uang dari berbagai jaringan. Mudah dilepas.


SimpleSwap Coin: https://simpleswap.io/token


Penulis: elmanta04
Alamat Dompet: 0x2133DE7E674296CD7D38A7eD738ff1aB6F783E78

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(2Ether) Ein stabiles ETHEREUM FORUM

KAPPI Network

Tokenswim